Loading...
SiantarOnline.id - Pakar bisnis dan marketing Laksita Utama Suhud dengan cerdiknya memetakan kerumitan dalam memulai sebuah bisnis menjadi sangat mudah dan terukur. Buku ini tidak saja sangat bagus buat para pemula yang baru belajar bisnis, tetapi juga bagi para pebisnis yang sudah menjalankan bisnis mereka dengan mempraktekkan strategi-strategi marketing luar biasa didalam buku ini.

Start Up Business Wizards


Buku ini akan menghindarkan kita dari jebakan kesalahan dalam memulai atau menjalankan bisnis yang bisa membuat puluhan bahkan ratusan juta modal kita lenyap dalam sekejap yang sering di alami oleh 90% pelaku bisnis yang ada.

Buku ini mendefinisikan ulang pengertian bisnis dan marketing dengan sangat gamblangnya. Sehingga dengan definisi yang sangat luar biasa ini. Kita bisa menjalankan bisnis apapun dengan sangat mudah. Trik-trik yang biasanya dijual sangat mahal oleh para motivator bisnis yang mengulasnya hanya sekilas, dalam buku ini di kupas tuntas secara gamblang dan mendalam oleh penulisnya Laksita Utama Suhud.

Lengkap dengan contoh-contoh nyata dari pengalamannya dalam membantu meledakkan penjualan bagi puluhan bisnis klien-kliennya sampai 13.000%  dengan mudah, kurang dari satu semester saja. Dan yang paling hebat dalam buku ini tentu saja ulasan dari pakar bisnis dan marketing ini yang mendalam tentang :
  • 4 Jebakan mematikan dalam sebuah bisnis yang harus kita hindari..
  • Bagaimana membuat raksasa bisnis di sekeliling kita mendukung usaha kita dengan uang mereka.
  • Bagaimana mendapatkan kredit tanpa agunan dan tanpa bunga dengan pembayaran yang lunak
  • Bagaimana berpromosi di radio dan TV lokal manapun tanpa modal, kapanpun kita mau.
  • Bagaimana mengexport tanpa modal dan menghasilkan jutaan dollar dengan uang orang lain.
  • Bagaimana membuat bisnis kita kebanjiran order dengan mudah dari setiap kegiatan promo yang kita buat.
  • Bagaimana membuat pelanggan bisnis kita selalu ketagihan membeli dari kita.
  • Bagaimana membuat pelanggan kita dengan sukarela mendatangkan lebih banyak lagi pembeli bagi bisnis kita.
  • Bagaimana menjalankan strategi Internet Marketing yang jauh lebih menghasilkan dan paling mudah. dipraktekkan serta masuk akal bagi semua orang.
  • Dan lebih dari 90 strategi bisnis paling cerdik yang tidak pernah diulas dibuku bisnis dan marketing manapun sebelumnya yang bisa kita praktekkan dengan mudah.

Buku Bisnis : Start-Up Business Wizards
Originally published in Shvoong:
http://id.shvoong.com/how-to/money-and-business/2054614-buku-bisnis-start-business-wizards/

Dan apa komentar mereka !!!


“Buku yang luar biasa ini, terbit di saat yang tepat. Pada saat krisis ekonomi global tengah menghantam dunia. Buku ini adalah panduan wajib yang sangat membumi bagi para pebisnis dalam memulai dan menjalankan bisnis mereka dari arah yang tepat dan effective. Sekali lagi Laksita Utama telah membuat saya terkagum-kagum atas keberhasilannya memetakan kerumitan dalam menjalankan sebuah business, menjadi sebuah proses sederhana yang sistematis, tetapi sangat terukur dan mudah diterapkan oleh siapapun. Buku ini membuktikan, Laksita tidak saja briliant saat berkiprah di dunia furniture dan Internet. Tetapi juga luar biasa di bidang motivasi, entrepreneurship dan marketing. ”

M. Hatta Sinatra
CEO – PT. Universal Furniture Industries
Ketua Umum Asosiasi Mebel dan Kerajinan Rotan Indonesia


“Buku ini sangat berbahaya bagi pebisnis yang tidak mau menyerap dan mempraktekkan ide-ide luar biasa di dalamnya. Buku ini memetakan keruwetan proses dalam sebuah bisnis di awal pendiriannya, dengan sangat sederhana dan mudahnya untuk di mengerti. Dengan menguasai isi dari buku ini, Anda sudah siap untuk memenangkan persaingan yang sebenarnya.”

Aurelius Noorman Iljas – Praktisi Komunikasi
General Manager, PT. Bakrie Telecom TBK.


“Buku ini mengajarkan pembacanya, bagaimana seharusnya sebuah business dimulai dan bagaimana membuatnya tumbuh dengan cepat menggunakan strategi pemasaran yang seharusnya digunakan oleh semua business dengan bahasa yang sangat sederhana dan mudah dimengerti. Kami banyak belajar dari buku ini, bagaimana sebaiknya business kami dijalankan dengan cara yang sangat mudah dengan kemungkinan gagal kecil sekali.” 

Ir. Ahmad Hakim Jayli, MSi.
Managing Director TV9 – Surabaya
PT. Dakwah Inti Media

loading...
Loading...

Posting Komentar

 
Top