Loading...
Personil Street Band Sambil Memegang Piala Kemenangan Berfoto Bersama Pemilik Kedai Merah Putih
Siantar, SiantarOnline.id - Dalam "Festival Akustik Anak Jalanan" atau Gebyar Musisi Jalanan yang diadakan dalam rangka Grand Opening Kedai Merah Putih yang berlokasi di Kompleks Stasiun Kereta Api, Jalan Kartini bawah No 2 samping Gedung Telkom Pematangsiantar, Sabtu (14/05/2017) Street Band tampil memukau.

Festival akustik anak jalanan ini juga juga turut dihadiri oleh sejumlah Organisasi Mahasiswa GMNI, Penggiat Komunitas, Pemerhati Pemerintahan asal Kota Siantar, Jurnalis,  dan para undangan lainnya.

Pemilik Kedai Kopi Merah Putih, Mahadarma Saragih yang juga penggagas acara ini mengatakan, gebyar musisi jalanan ini digelar agar dapat menjadi wadah yang tepat bagi para musisi jalanan untuk berkarya di dunia musik dan punya kesempatan menyalurkan talentanya.

Dengan tema "Membangkitkan Semangat Nasionalisme dan Membentengi Diri dari Bahaya Narkoba" yang khusus digelar bagi band yang berasal dari musisi jalanan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap dampak negatif dari narkoba.

Masing-masing band yang tampil pada acara tersebut diwajibkan untuk membawa minimal satu lagu kebangsaan.

Tampil sebagai pembuka acara festival akustik anak jalanan, diatas panggung Street Band pun menunjukkan aksi panggung yang keren dengan permormance yang sangat memukau.

Street Band sendiri terdiri dari seorang vokalis perempuan yang memiliki suara yang sangat merdu saat ia melantunkan sebuah lagu yang terdengar sangat indah ditelinga para penonton, sang vokalis memiliki ciri khas tersendiri dan bahkan saat bernyanyi ia pun mampu menyihir para penonton yang menyaksikannya.

Sang vokalis tersebut adalah Sinta Manurung, penyanyi cantik berdarah Batak berusia 24 tahun kelahiran kota Pematangsiantar ini memiliki karakter suara yang sering disebut-sebut mirip dengan Gaby Idol.

Street Band Saat Tampil Diatas Panggung Festival Akustik Anak Jalanan
Panggung akustik pun juga diisi oleh aksi panggung band-band lainnya yang juga ikut berkompetisi. Dan sampai penampilan band terakhir pengumuman pun kemudian dibacakan oleh dewan juri.

Saat pengumuman dibacakan, Street Band berhasil menjadi salah satu pemenang dan dinyatakan sebagi Juara 3 yang berhasil mengalahkan band-band lainnya, lalu Juara 2 diraih oleh RWV Band dan Juara 1 di menangkan oleh Laudamus Band.

Meskipun hanya mendapatkan Juara 3, Street Band tetap senang dan bangga, karena sudah tampil menunjukkan performance yang terbaik di atas panggung secara maksimal.

"Meskipun mendapatkan Juara 3, kita tetap senang dan bangga dan yang terpenting adalah kebersamaan bisa berkumpul bareng teman-teman band Jalanan," ujar Sinta Manurung vokalis cantik berdarah Batak ini.(Red)
loading...
Loading...

Posting Komentar

 
Top