Loading...
SiantarOnline.id - Model dan pemain sinetron, Teuku Zacky tengah berbahagia. Istrinya, Usmanova Ilmira tengah mengandung anak kedua. Menurut Zacky, usia kehamilannya sudah memasuki bulan kesembilan dan tinggal menghitung hari sampai tanggal kelahirannya tiba.

Zacky mengaku sudah mempersiapkan semua kebutuhan sang bayi. "Persiapan sudah, dari mulai tempat tidur, kamar, baju. Kita berdua milih bareng, beli bareng. Ada juga beberapa yang dari kakaknya," ujar Zacky saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, 12 Maret 2012.

Persiapan untuk menyambut kelahiran buah hatinya yang kedua ini katanya sudah berlangsung sejak usia kandungan istri 8 bulan. Untuk anak keduanya, persiapan yang ia lakukan tidak seperti persiapan saat anak pertamanya. Saat ini, ia dan istri lebih santai.

Mengenai jenis kelamin, Zacky ingin sekali dikarunai anak perempuan, karena sebelumnya, anak pertamanya adalah laki-laki.

"Sudah tahu jenis kelaminnya, tapi nanti setelah lahiran. Maunya sih biar sepasang ya..laki-laki ya," harapnya.

Menyambut kelahiran adiknya, putra pertama Zacky dan Ilmira,  Zio diakui oleh Zacky tidak mengalami cemburu. Zio bahkan katanya sangat mengharapkan kehadiran adiknya.

"Dia suka banget sama baby. Perut mamanya juga sering dicium dan dielus-elus. Dia senang dan mau banget punya adik," ujarnya.
loading...
Loading...

Posting Komentar

 
Top