Loading...
Jakarta, SiantarOnline24Jam - Sempat dikabarkan lesbian, penyanyi Kelly Clarkson akhirnya pamer kekasih prianya. Sayangnya Kelly ogah menuturkan lebih lanjut tentang sosok kekasihnya.

Namun kabar yang beredar, kekasih American Idol 2002 itu bernama Brandon Blackstock. Brandon merupakan anak dari manajer Kelly, Narvel Blackstock.

"Brandon adalah sosok yang dibutuhkan Kelly," ungkap sumber kepada Us Weekly, Jumat (16/3/2012).

Karena tak pernah sekalipun terlihat menggandeng seorang pria, kabar Kelly lesbian sempat merebak. Apalagi, dirinya pernah mengungkapkan lebih suka jalan bersama teman-teman perempuannya ketimbang pacaran. Namun ia pun selalu membantah jika disebut lesbian.

"Saya bukan lesbian. Jika iya, saya akan bilang 'saya cinta perempuan!' Itulah yang bikin saya gila. Tapi saya merasa walau saya bilang begitu orang akan menganggap 'kamu melakukan itu untuk mendapatkan penonton lesbian'," ujarnya beberapa waktu lalu.
loading...
Loading...

Posting Komentar

 
Top