Loading...
Bupati Simalungun JR Saragih Duduk Bersama TNI-POLRI Dan Juga Kedua Warga Desa Yang Bertikai
Dolok Silau, SiantarOnline.id - Bupati Simalungun, JR Saragih  mengambil tindakan tegas dilakukan pasca terjadinya tawuran warga antara Nagori Bawang dengan Nagori Cingkes di Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, pada Senin (24/04/2017).

Akhirnya JR Saragih selaku Bupati Simalungun pun kemudian meminta maaf kepada seluruh warga Nagori Cingkes dan Nagori Bawang, bila kurang memberi kecerahan kepada semua warga.

Bupati Simalungun, JR Saragih menyesalkan kejadian ini dan mengungkapkan mengapa Camat Dolok Silau tidak cepat menangani persoalan di dua Nagori tersebut.

"Semua Camat yang ada di Kabupaten Simalungun adalah Tangan kanan saya, termasuk yang ada di Dolok Silau, saya disini bekerja untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani," ujarnya.

Tambahnya lagi, "Saya punya bawahan, mereka harus bertanggung jawab, termasuk Camat," tandasnya dengan nada tegas.

Selanjutnya dengan melihat dari sisi tindakan hukuman, JR Saragih juga meminta kepada seluruh masyarakat di Nagori Cingkes dan Nagori Bawang biarlah penegak hukum yang bekerja.

"Dengan datangnya saya ke sini, maka semua harus kondusif, bila ada yang bertindak lagi hadapan dengan saya. Provokator harus ditahan, dari 63 orang yang ada di Polres Simalungun maka saya minta kepada pihak kepolisian agar diperiksa sampai tuntas. Untuk balapan liar, maka tangkap semua," tukasnya.(RIZ)
loading...
Loading...

Posting Komentar

 
Top