Loading...
London, SiantarOnline.id - Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan sisa kariernya bersama Barcelona. Bintang sepakbola Argentina itu juga mengaku tersanjung dengan pujian yang dilontarkan oleh Wayne Rooney.

Messi sudah berada di Barcelona sejak berusia 13 tahun dengan mengikuti akedemi La Massia hingga berhasil mengecap sukses seperti sekarang ini.

"Yang sebenarnya adalah aku selalu ingin bertahan di Barcelona hingga menghabiskan sisa karierku disini," ucap pemuda berusia 24 tahun itu kepada Sky Sports.

"Seperti yang selalu aku katakan, orang tidak tahu apa yang terjadi di masa depan tapi jika aku bisa menentukan maka aku ingin bertahan di Barcelona di sisa karierku," tegasnya.

Belum lama ini Messi kembali menunjukkan 'sihir'-nya ketika menyarangkan lima gol ke gawang Bayer Leverkusen di leg II babak 16 Besar Liga Champions. Aksi ciamik itu turut mengundang decak kagum dari Rooney yang menyebut Messi sebagai pemain terbaik yang pernah ada.

"Rasanya luar biasa Rooney mengatakan hal itu tentang aku. Tapi tidak hanya Rooney saja, banyak pemain lain yang memberikan respek ketika aku mencetak lima gol," sambung pemain terbaik dunia tiga kali itu.

"Aku sungguh berterima kasih dan itu membuatku bahagia bahwa banyak pemain yang mendukungku, terutama ketika itu datang dari para pemain yang punya kelas seperti Rooney," pungkas Messi.
loading...
Loading...

Posting Komentar

 
Top