Loading...
Jakarta, SiantarOnline.id - Setelah sukses dengan album 'Realistis/Idealis' pada 2009, kini Ello bekerja sama dengan KFC kembali meluncurkan album terbarunya bertajuk 'Taub Mumu'. Kedengaran aneh? Apa sih artinya?

"Itu sebenernya 'Buat Umum', dibalik kata-katanya. Ini hal yang biasa aku lakukin dari 1 SMP (ngebalik kata). Ada yang bilang itu bahasa orang Malang, tapi saya nggak tahu. Kebiasaan saya, jadi saya masukin ke album," ujar pria yang bernama lengkap Marcello Tahitoe itu saat jumpa Pers di KFC, Kemang, Rabu (14/03/2012).

"Yang pasti bukan karena otak saya kebalik," tambahnya bercanda.

Album tersebut tentu saja dijual untuk umum, tapi tidak di tempat umum. Melainkan, hanya terdapat di gerai-gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dari tanggal 1 Maret sampai tanggal 7 Maret kemarin album Ello yang tertinggi penjualannya," ungkap Novrizal, perwakilan dari KFC.

Lagu 'Gak Kayak Mantanmu' menjadi andalan pertama dari album baru tersebut. Selain itu banyak tembang yang tak kalah enak untuk didengar seperti 'Yang Ku Nanti', 'Selagi Bimbang', 'Aku Selalu Ada', 'Jangan Kau Sesali', dan Trauma'.

Lagu 'Ayo Indonesia Bisa' yang menjadi theme song Sea Games 2011 pun termuat dalam album 'Taub Mumu'.

"Album ini buat umum jadi direpresentasikan untuk umum. Lagunya lebih ringan, lebih santai. Main dilirik dan tema karena 70% dari album ini saya bikin dari observasi kehidupan masyarakat umum," terang Ello.
loading...
Loading...

Posting Komentar

 
Top